Minggu, 28 Agustus 2011

Penampakan UFO

Satu bulan ke belakang ini, ndak tau kenapa saya tertarik melihat video di youtobe mengenai penampakan UFO dan Alien, jika di lihat di youtobe sulit untuk memilih mana film yang asli dan editan, tapi semua itu memberikan wacana baru buat saya, apakah benar UFO itu real atau hanya ilusi, dari beberapa film yang saya lihat, secara pribadi mungkin masih di kisaran 20% meyakini UFO itu ada, mungkin saya akan percaya 100% jika saya sudah melihat dengan mata saya sendiri. bagaimana dengan anda????
Astronot rusia bahkan berani mengklaim bahwa tahun nanti 2025, manusia akan bisa bertemu dan berdialog dengan Alien tersebut, emmm kita tunggu saja prediksinya, jika saya masih panjang umur.

2 komentar:

Yakin deh 100% dengan berdasar pada Alqur'an : Allah menciptakan jin dan manusia untuk beribadah kepadaKu.Allah menciptakan alam raya seluas ini masa untuk manusia bumi aja ?

thanks infonya, dan saya sudah konsultasikan ini ke sumber terpercaya. bumi laksana sebutir pasir di alam jagat raya ini.

Posting Komentar