Jumat, 22 Juli 2011

kita sebagai orang tua termasuk cinta Bersyarat atau tidak bersyarat

Pelajari Bagaimana untuk secara drastis mengurangi bulan (kadang tahun) yang diperlukan untuk memulihkan ketertiban di rumah Anda, memperkuat ikatan antara Anda dan anak Anda, dan Anda kembali keluarga-Malam!

Sayang Orangtua,
Apakah Anda mencintai anak Anda / anak-anak? Tentu saja Anda lakukan! Itulah sebabnya (sejauh yang saya khawatir) tidak ada satu "pengasuhan" keterampilan yang Anda butuhkan! Untuk mengetahui bagaimana untuk mencintai anak / anak-anak Anda sudah ahli, dan tak seorang pun dapat mengajarkan Anda bagaimana untuk melakukannya!
Sayangnya, cinta saja tidak menjamin bahwa anak-anak Anda akan ...

  
Ikuti arah tanpa berbicara kembali
  
Berhenti menggunakan agresi fisik terhadap orang lain
  
Bersiaplah untuk sekolah / tempat tidur tepat waktu.
  
Berbagi mainan mereka dengan saudara mereka
  
Mengamuk kurang
  
Independen membersihkan kekacauan yang mereka buat.
  
Berhenti menginterupsi di kali merepotkan
  
Berhenti mengemis dan merengek
  
Menjadi bertanggung jawab atas tindakan mereka
Tapi, ada sesuatu di samping mencintai yang tidak! Apa yang dibutuhkan untuk mendapatkan anak saya / anak remaja untuk bekerja sama lebih baik?

                                                       
Pelatihan Kepemimpinan
Itu benar, Pelatihan Kepemimpinan ... Anda lihat, bukan Anda, atau kesalahan anak anda, orangtua begitu menantang. Kenyataannya adalah telah ada istirahat turun di hubungan orangtua-anak karena laju cepat, berteknologi maju, tekanan tinggi dunia kita hidup di hari ini.
Untuk membuat keadaan menjadi lebih buruk, ada pelatihan sangat sedikit, bimbingan, atau bantuan yang tersedia (selain saran dari teman keluarga, buku self-help, terapi, perumahan, dan perawatan rumah sakit untuk kasus ekstrim).
Kami memiliki begitu banyak kemajuan teknologi, namun, kita dibiarkan dengan hanya beberapa jawaban untuk pertanyaan-pertanyaan kritis. Pertanyaan, seperti ...

Bagaimana saya mendapatkan anak saya untuk mendengarkan pertama kali?Bagaimana saya mendapatkan anak-anak saya untuk berhenti bertengkar dan merengek?Bagaimana cara memotivasi anak saya tanpa mengomel, berteriak, atau menghukum?

Saya Jason Johnson, The Parent Pelatih In-Home. Saya telah menghabiskan bertahun-tahun bekerja dengan ratusan balita yang menantang melalui remaja didiagnosis dengan ADHD, Gangguan Defiance oposisi, Melakukan Disorder, Sindrom Asperger, dan Bi-polar. Saya bekerja dengan anak laki-laki dan anak perempuan (usia 2-19) dengan masalah-masalah emosional / perilaku BERAT dari berbagai latar belakang etnis, ras, dan agama.
Tidak hanya itu, saya telah dalam setiap situasi kekerasan yang mungkin ... segalanya dari yang diludahi, ditendang sedikit,, tergores, setelah mainan / kursi / benda lainnya dilemparkan pada saya, diancam dengan pisau ... dan seterusnya. Jadi saya pasti dapat berhubungan dengan orang tua ketika mereka harus berurusan dengan out-of-kontrol, merusak, dan / atau perilaku kekerasan. Namun, pada WORK dan di rumah saya saya hanya menggunakan TEKNIK DESCALATION NON-VIOLENT/VERBAL untuk menangani perilaku ini!


 
Mengapa saya berbagi semua ini dengan Anda?


Anda lihat, saya telah membuat misi hidup saya untuk melayani keluarga-terutama orangtua (kehabisan akal) dan anak-anak menolak untuk berperilaku, namun saya hanya SATU ORANG. Untuk secara efektif melayani keluarga saya hanya akan mampu menangani sekitar selusin pada suatu waktu. (Mereka mengatakan itu adalah lebih baik untuk cahaya satu lilin, daripada duduk dalam gelap ... tapi aku ingin mencapai lebih banyak keluarga ...)
Tapi, sebelum saya masuk ke bagaimana mencapai lebih banyak keluarga, saya ingin mengatakan ... sampai hari ini, aku pergi ke rumah-rumah dan pribadi membantu orang tua menangani kegiatan sehari-hari. Kegiatan seperti, bagaimana melakukan pekerjaan rumah, bagaimana untuk mendapatkan melalui waktu makan malam (dengan semua orang makan makanan mereka dan tinggal di meja), bagaimana transisi dari mandi untuk tidur, dan mendapatkan anak-anak untuk tidur (hanya untuk beberapa nama)
Saya telah di rumah begitu banyak yang saya perhatikan pola yang berbeda terjadi pada sekitar 95% dari orang tua. Hal ini telah menemukan saya ... saya pergi ke rumah-rumah di mana ada orangtua yang peduli, penuh kasih, dan prihatin bahwa akan melakukan apa saja untuk anak-anak mereka! (Mencintai anak mereka TIDAK masalah!)
Kesulitan saya menemukan orang tua memiliki adalah bagaimana untuk memasukkan KETERAMPILAN KEPEMIMPINAN selama masa anak-anak mereka sedang membangkang atau menolak untuk bekerja sama. Tidak selengkapnya ... Tidak Kurang!


                                  
Bagaimana Dalam Dunia Apakah Itu Terjadi?

Dengan sistem pendidikan hanya anak-anak mengajar membaca, menulis, dan berhitung untuk memecahkan masalah mereka, mereka tidak belajar keterampilan sosial, emosional, atau perilaku dasar yang membantu mereka untuk membentuk HUBUNGAN. Seiring dengan sistem pendidikan gagal untuk mengajarkan keterampilan ini, ada 3 alasan lain mengapa orang tua tidak memiliki keterampilan ini pada saat mereka menjadi orangtua.
1) Orang tua biasanya bertanggung jawab untuk MEMIMPIN 2-5 anak dalam kehidupan waktu mereka. (Pada waktu penyesuaian dibuat dan orang tua memiliki pemahaman yang lebih baik ... kebanyakan anak-anak saat itu telah pindah dan menjadi orang dewasa)

2) Tidak ada kursus atau kurikulum tentang bagaimana untuk menangani out-of-kontrol perilaku selama rutinitas sehari-hari yang paling umum (yaitu berpakaian, waktu sarapan, keluar rumah tepat waktu, bergaul dengan saudara, berbagi ... dll )

3) Tidak ada anak yang dilengkapi dengan manual instruksional

Sebagai soal fakta, di rumah orang tua banyak yang tidak menyadari keluarga pintu berikutnya akan melalui KESULITAN EXACT sama! Untuk alasan ini, saya punya mengumpulkan daftar dari 10 Kesalahan TOP Orangtua Membuat Ketika Itu Datang Untuk Memimpin Anak mereka yang saya lihat di rumah hampir setiap. Mereka adalah sebagai berikut:


Kesalahan # 1 - Pemodelan Layak oleh Orangtua



Penting untuk menekankan bahwa itu akan menjadi ide yang sangat baik bagi orangtua untuk mengatakan dan melakukan hal-hal yang mereka harapkan dari anak-anak mereka / remaja. Ketika orangtua tidak model perilaku yang tepat, pesan non-verbal yang dikirim kepada anak-anak Anda / remaja adalah untuk "melakukan apa yang kukatakan" dan "tidak seperti yang saya lakukan" ...



Kesalahan # 2 - Meminta, Daripada Menceritakan



Banyak kali, orang tua tidak menyadari bahwa mereka meminta anak-anak mereka / remaja untuk melakukan sesuatu, ketika mereka benar-benar mencoba untuk memberitahu mereka apa yang harus dilakukan. Hal ini biasanya menyamar dengan penyalahgunaan nada suara Anda (khusus, dengan menempatkan dalam bentuk pertanyaan, bukan bentuk perintah).


Setiap kali pertanyaan yang disajikan kepada anak-anak / remaja, pertanyaan non-verbal berkomunikasi bahwa mereka memiliki beberapa mengatakan dalam hal ini. Jika pada saat itu, mereka tidak ingin melakukan sesuatu (atau tidak merasa seperti itu) mereka akan menghindarinya! Anak / remaja "muncul" menantang karena penyajian pilihan, ketika tak ada.



Kesalahan # 3 - Memberikan terlalu banyak pilihan / Memberi tidak punya pilihan sama sekali


Terlalu banyak pilihan dan anak Anda / remaja akan menjadi kewalahan dengan memiliki untuk memilih. Tidak pilihan cukup dan anak / remaja akan merasa seperti dia atau dia "tidak mengatakan sama sekali", dan anak akan memberontak.





Kesalahan # 4 - Penalaran dengan anak / remaja


Dalam dunia yang sempurna, penalaran dengan anak / remaja akan menyelesaikan SEMUA debat, argumen, perkelahian, berteriak pertandingan, dan menyakiti perasaan ketika anak Anda / remaja tidak mendapatkan nya / cara nya! Logikanya masuk akal total. Jika saya hanya menjelaskan kepada anak saya / anak remaja, dan memberikan alasan yang dapat diterima, maka ia akan "melihat cahaya".
Kemudian, anak akan mengubah perilaku nya, dan mungkin bahkan mengucapkan terima kasih telah meluangkan waktu untuk menjelaskannya, sedemikian peduli dan fasih cara. Sayangnya, ini bukan dunia yang sempurna penalaran-sambil mengarahkan hanya merupakan strategi pengasuhan yang tidak efektif.






Kesalahan # 5 - Mengharapkan transisi tanpa peringatan


Apakah transisi? Transisi adalah periode waktu yang tepat setelah satu aktivitas berakhir, dan sebelum aktivitas baru dimulai. Dengan kata lain, transisi periode waktu di-antara, berubah dari kegiatan berikutnya. Sering kali orangtua tidak memperingatkan anak mereka bahwa ada sesuatu yang datang berikutnya dan berharap anak untuk berpindah pada "saat pemberitahuan" ...



Kesalahan # 6 - Orang tua secara verbal menyatakan apa yang tidak mereka inginkan


Biasanya, kata pertama yang dimulai segala arah dengan anak / remaja adalah TIDAK ...


Jangan lari, jangan bermain dengan makanan Anda, jangan langsung di sofa, jangan bicara kembali, tidak mengambil sesuatu tanpa bertanya, tidak mengunyah permen karet di sekolah, dll ...


Harap mengerti, ini menciptakan konflik alami karena ...


Secara fisik mungkin untuk menjalankan, bermain dengan makanan Anda, melompat di sofa, berbicara kembali, mengambil hal-hal tanpa bertanya, mengunyah permen karet di sekolah, dan seterusnya ...


Mengatakan apa yang TIDAK harus dilakukan tidak akan pernah menginstruksikan atau panduan untuk apa yang dia seharusnya dengan melakukan pada saat itu.





Kesalahan # 7 - Arah kurangnya kronologis



Setiap cerita, apakah berbicara, membaca, atau menonton dalam bentuk film, yang terstruktur dengan jelas Awal, Tengah, dan Akhir. Tanpa struktur ini, tidak akan SATU cerita. Sebaliknya, itu akan menjadi serangkaian situasi acak dan terisolasi dilempar bersama-sama.
Terlalu sering, orang tua tidak menyadari bahwa mereka menyediakan anak mereka / remaja dengan arah efektif, ketika mereka tidak mengatakan, apa yang harus dilakukan pertama, apa yang harus dilakukan kedua, apa yang harus dilakukan ketiga, dan apa yang harus dilakukan lalu ...




Kesalahan # 8 - Memberikan terlalu banyak "langkah" arah pada satu waktu



Apa sebenarnya adalah "langkah"? Langkah adalah satu arah yang memecah suatu tindakan dalam bentuk yang paling sederhana. Cara terbaik untuk memberikan petunjuk adalah kalimat dalam positif (memberitahu anak apa yang harus dilakukan dan bagaimana melakukannya) dalam 3 langkah atau kurang. Terlalu sering orang tua memberikan "dimuat" arah seperti "berpakaian" atau "membersihkan ruangan Anda".
Sayangnya ini adalah satu set buruk up karena setiap orang memiliki definisi yang berbeda dari apa yang dianggap bersih vs kotor. Arah ini tidak efektif karena ini adalah hal yang kita lakukan secara otomatis sehingga kita melupakan hal itu melibatkan lebih dari 3 anak tangga sekaligus.






Kesalahan # 9 - komentar pribadi dicampur dengan arah


Setiap komentar atau pendapat yang diucapkan ditambahkan ke dalam arah, dianggap sebagai satu langkah tambahan ke arah itu! Menambahkan komentar pribadi lebih dari sekedar "menambahkan terlalu banyak langkah". Bahkan ketika tidak dimaksudkan, mereka menciptakan informasi tambahan untuk anak / remaja untuk proses. Pada akhirnya, komentar-komentar yang informasi asing tentang Anda dan frustrasi Anda, dan mereka adalah versi dewasa dari "berbicara kembali".





Kesalahan # 10-Begging/Pleading/Bribing ... bukan menggunakan leverage


Saya sangat percaya ini kesalahan umum terakhir adalah kombinasi dari sembilan kesalahan pertama, semua dicampur dalam pot. Kadang-kadang, mengemis, memohon, dan menyuap dengan seorang anak / remaja dapat menjadi pilihan terakhir. Dalam kebanyakan kasus, mengemis, memohon, dan menyuap adalah "perbaikan cepat"!



                    
Ini biasanya merupakan hasil dari tindakan penyeimbangan karena orang tua ...

                    
- Apakah yang bertanggung jawab untuk anak-anak mereka / kesejahteraan remaja 's dan keselamatan ...

                    
- Apakah perawatan, cinta, dan kepedulian terhadap anak mereka / remaja ...

                    
- Apakah yang bertanggung jawab untuk memberitahu anak-anak mereka apa yang harus dilakukan ...

                    
- Harus memiliki kemampuan mengatasi yang tepat ...

                    
- Harus memiliki masalah yang sesuai keterampilan pemecahan ...

                    
- Belum diajarkan bagaimana memanfaatkan ingin anak-anak ...

                    
- Ingin anak-anak mereka / remaja untuk "lakukan saja sudah!" ...


Jelas, semua orang tua memiliki cinta, kepedulian, dan kepedulian anak-anak mereka / anak remaja, tetapi sebagian besar waktu, orang tua (sebagai manusia) hanya ingin kehidupan mereka sendiri untuk berjalan lebih cepat, halus, dan lebih efisien. Sama seperti anak-anak, orang tua menginginkan apa yang mereka inginkan, dan mereka ingin sekarang.

0 komentar:

Posting Komentar